Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Rabu, 15 Maret 2017

Safari Ke Jhonlin Raching Team, Batulicin, Tanah Bumbu

Siapa sih yang tidak tau JRT (Jhonlin Raching Team). Perusahaan besar yang Terkenal di Batulicin, Jhonlin Racing Team sebagai salah satu tim speed offroad kebanggaan banua, yang dimotori oleh H.Sam, Jhoni, Liana dan H. Dirman. Di seri Indonesia X Offroad Racing (IXOR) 2016 sebelumnya selalu mendapatkan gelar juara, seperti H. Sam di 3 seri sebelumnya yang diadakan di Serang, Banten dan Paramount Land, Serpong, H.Sam selalu tampil sebagai Jawara Umum. Sedangkan anak lelakinya Jhoni, di seri 4 silam, merebutkan gelar Juara dari ayahnya sendiri H.Sam, Jhoni tampil sebagai jawara IXOR 4 di Paramount Land.

Nah hari ini aku tepat sekali berada di dalam markas JRT nihh, hehe...
Salah satu Mobilel yang di buat dari team JRT ini....





Tadinya sih mau latihan offroad di lapangan, tapi kelihatannya ban depannya kempes, ya gak jadi dehh, hehe....


 Mobil Thank, tapi bukan untuk perang yaaa, keren nih supirannya kaya kendaraan gitu...


Nah ini nihh, cocok banget dahh kalonya aku yang pakai,, haha ....


Ini adalah pertama kalinya aku ke JRT nah aku pun salah satu orang yang pertama ke JRT ini dari Smk 1 Sungai Loban, foto ini aku ambil sama pak akbar mencari kesempatan berfoto dalam keadaan sibuk mengambil barang, heee....

Nah itulah perjalanan ku selama di maras JRT...

Sekian dan Terimaksih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker