Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Minggu, 12 Februari 2017

Safari Ke Lembaga Konservasi Jhonlin Lestari

Hai sobat... saya baru ada waktu lagi nih buat nambah-nambahin postingan di blog ini. Hehehe...
Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman pertama saya ke kebun binatang Jhonlin Lestari, Batulicin. Walaupun saya dilahirkan di Sebamban, tapi saya bisa kok ke kebun binatang, hehe. Ironis banget yah... Langsung aja deh sobat disimak yooo ceritanya...



Berawal dari temen yang pengen banget jalan-jalan ke kebun binatang, dan pada hari sabtu lusa itu pas banget kami di ajak juga dengan salah satu pembimbing prakerin (AndiAkbarMappanganro) kami untuk jalan-jalan ke kebun binatang dengan syarat pulangnya jam 5 sore baru bisa kesana, hehe... biasanya sih kami pulang cepat kalo hari sabtu, tapi di samping pengen ke sana kami juga banyak kerjaan di kantor yahhh sekalian ai...

Pengalaman Pertama bagi saya nih sobat datang ke kebun binatang Jhonlin Lestari. Setelah melewati berbagai rintangan seperti harus naik sepeda motor, melewati jalan yang cukup berdebu dan becek. Namun ada kepuasan tersendiri ketika sudah berada di Kebun Binatang Jhonlin Lestari. Binantang yang belum pernah saya lihatpun ada di sana. Inilah salah satu foto binatang yang belum pernah saya lihat ketika saya berada di Kebun Binatang Jhonlin Lestari.

 



Minggu 26 Februari 2017, sekitar pukul 05:00 sore, kami berangkat menuju lokasi. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit, kami tiba di lokasi. Kebetulan cuaca hari itu cukup cerah. Yang pertama kali kami lakukan setelah tiba di sana adalah bertemu dengan salah satu orang yang menjaga di sana.nah kami pun di sambut hanggat dengan salah satu binatang yang sudah jinak di sana yaitu burung kaka tua...

 

 

Ada lagi nih namanya rusa....




Setelah masuk ke dalam ditemukan banyak hewan yang baik yang lucu, imut, dan yang menggemaskan, bahkan yang menyeramkan. Hiii... Ya elah, namanya juga kebun binatang, apalagi yang ditemuin kalau bukan binatang, Hehehe... teruss Kami berjalan berkeliling. Dan ternyataaa... Kebun binatang Jhonlin Lestari itu sangatlah luas. 





Tak terasa hari sudah sore dan kamipun harus segera balik ke rumah masing-masing.  Akhirnya kami putuskan untuk bersama-sama kembali menuju ke rumah. Nah kami singgah lagi nihh sebentar untuk melihat burung Cendra wasih, saya merasa terkejut karna inikan binatang yeng salah berada di papua, tapi ternyata di sini juga ada lohh, subhanallah....




akhirnya kami berpisah karna kami hanya anak magang yang tinggal di kos-kosan yang berbeda-beda, sekian pengalaman pertama saya di kebun binatang...


  Baca Juga

Cara Mengganti Latar Belakang facebook menjadi lebih keren

Cara Memasang Jam Aktif Pada Blog

Sholat jum'at di Masjid Al-Falah Pal. Dua Batu Licin

Cara Memasang Tulisan Berkedip di Blogger

Cara Membuat Tulisan Berkedip Atau menyala di blogger

Seleksi Rambut Photoshop Dengan Detail Dan Rapi


Cara Membersihkan Wajah dari Photoshop


CARA MEMBUAT BAJU BOLA DENGAN CORELDRAW  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker