Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Kamis, 02 Februari 2017

Cara Membuat Tulisan Berkedip Atau menyala di blogger

Ipin Pasker

Ipin Pasker
Ipin Pasker
Untuk membuat banner (Link Baner) tentunya merupakan hal yang mudah bagi yang mengerti software2 desain seperti Adobe Photoshop, Image Ready, Corel Draw dll. Tapi bagi yang tidak tahu dengan software2 tersebut pastilah merasa sulit. Tapi jangan kawatir dan jangan berkecil hati, berikut ini akan aku tunjukkan cara yang mudah untuk membuat link banner tanpa harus mengerti software2 desain. Hanya dengan memilih dan sedikit otak-atik maka kamu nantinya bisa memiliki link banner sesuka hati yang cukup menarik. Apa sih link Baner itu??? Link Baner adalah sebagai media untuk mempromosikan produk dalm bentuk gambar.Biasanya baner di gunakan untuk memasang produk atau promosi barang yang akan kita jual atu kita promosikan lewat blogg/websit. Apa sih arti dari URL ??? Adapun singkatan dari URL adalah Uniform Resource Locator, yaitu alamat yang digunakan untuk menunjukkan lokasi sebuah dokumen di internet. biasanya digunakan dalam link.

 Nah simak langkah-langkah cara membuatnya :

1. Bukalah situs ini http://cooltext.com 

 
2. Disana nanti akan langsung terpampang macam-macam banner yang disediakan. Kamu tinggal pilih baner yang kamu suka.

3. Setelah itu akan muncul tulisan menstting banner yang telah km pilih tadi.dan ubah lah tulisan yang muncul di kolom sesuai nama yang akan kamu buat, Kamu bisa mensetting textnya, warna text, warna background, ukuran, effect, dll. di sini saya pilih texs ini aja ya untuk contohnya...

4. Kalo sudah merasa cocok dengan tulisan yang kalian bikin lalu klik tombol "Create Logo"

5. Tunggu sebentar sampai proses rendering selesai.
6. Maka bannermu akan langsung jadi, km bisa mengambilnya dengan mengklik link "Download Image". dan simpan banner kamu di documen baru khusus untuk tulisan menyala atau bergerak kamu agar suatu saat kamu tidak bingung mencari tulisannya itu.






7. Biasanya file bannernya akan berupa file gif.
8. jadi dehh... mudahkan..
Setelah km mendapatkan bannernya maka langkah selanjutnya supaya bannernya bisa kamu pasang yaitu dengan menguplaod file tadi ke Laman kemudian apload gambar tadi kemudian ambil linknya di HTMLnya, disanan nanti kamu akan mendapat link untuk banner kamu.Maka Kamu bisa menguplaodnya di blogger/websit kamu.

  Baca Juga

Cara Mengganti Latar Belakang facebook menjadi lebih keren

Cara Memasang Jam Aktif Pada Blog

Sholat jum'at di Masjid Al-Falah Pal. Dua Batu Licin

Cara Memasang Tulisan Berkedip di Blogger

Cara Membuat Tulisan Berkedip Atau menyala di blogger

Seleksi Rambut Photoshop Dengan Detail Dan Rapi


Cara Membersihkan Wajah dari Photoshop


CARA MEMBUAT BAJU BOLA DENGAN CORELDRAW  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker