Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Jumat, 17 Maret 2017

Offroader Asal Amerika Latihan

Di sore hari itu, ada suara-suara yang aneh dan tak biasa aku dengar, tapi dalam hati sihh sudah nebak , itu sepertinya suara mobil laju-laju tapi entah di mana, nah setelah jam menunjukan 17 : 08 aku pun akan segera pulang, sesampai di luar kantor suara itu masih ada., kemudian aku menanyakan kepada salah satu seorang pembimbing di Jhonlin Group, " Pak itu apaan sih" Pak Akbar " Ohh itu lagi latihan offroad, mau lihat kah" cakap pak akbar, yaas langsung ai mau, gak pernah lihat masalhnya... ndesoo banget ya hehe...

Nah ini adalah Offroader yang terkenal di Amerika, yang lagi latihan untuk persiapan tanding di banjar...




 Tadinya sih mau foto sama orang luar ini tapi mau ngomong apa, efeck kurang lancar bahasa inggris hehee...



Setelah di stell mobil offroad ini kemudian offroader pun segera menginjak gas untuk kali ke dua latihannya...

 Denger-denger sih kalo lajunya sudah mantap, hanya saja saat terbang ke udara jangan sampai mobil dalam posisi miring ujar salah seorang dari team ahli JRT.....


Setelah itu aku berfikir, andai saja aku yang di dalam bisa 2 hari gak bisa makan dan tidur hehee, lajunya itu lohh yang membuat deg..degan.... lihat aja rasanya juga kaya ikut terbang gitu apa lagi di dalam nya haha ngeriii....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker