Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Kamis, 23 Maret 2017

Canda Tawa Ku Di Saat Bekerja



Senang rasanya bisa magang di Jhonlin Group ini, walaupun dulu saat pemilihan tempat prakerin itu aku tidak suka di sini dan aku justru malah milih tempat magang di dunia usaha pribadi hehe, anehh juga sihh.. tapi setelahaku di tempatkan di dunia usaha perusahaan milik haji isam ini aku sangat bangga dan terkesan, karna di sini lah salah satu tempat aku menimba ilmu yang sangat penting dan bermanfaat.

 

Bukan hanya ilmu sekolah dan dunia usaha yang aku pelajari di sini, tapi aku belajar bagaimana cara berkerja yang baik dan bagai mana beradaptasi di suatu tempat untuk membuahkan yang hasil  maksimal.


Banyak hal yang membuat aku betah dan senang di tempat ini, di samping tempat yang nyaman aku juga bertemu seorang pembimbing yang sangat bermakna dalam hidup ku selama melakukan prakerin di sini,  bukan hanya kebaikannya yang ku ambil tapi beliau banya k malajarkan aku bagaimana menjadi orang yang bermanfaat...


Ini nih saat aku membantu cek barang camera hehe...



Kalo sama pembimbing ku yang endut ini hari-hari ku ini terasa bermakna dan penuh cerita, hehehe....
di mana-mana kalo lagi megang camera pasti befotoan..


 Di senyumin aja kali ya biar tambah shodakohnya, kan shodakoh yang paling murah dan tidak mengeluarkan biaya senyum, hehe..


 

Nah ini lah cerita ku saat kegiatan magang di kantor Jhonlin Group khususnya di bagian Media Relation

Sekian pengalaman aku di kantor, dan trimaksih sudah membaca pengalaman aku yaa...

semoga bernanfaat....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker