Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Rabu, 15 Maret 2017

Safari Ke Bandara Bersujud Batiulicin



 Pertama kali saya ke bandara adalah saat magang saya diajak pembimbing yang sama-sama mau ke bandara untuk mengambil gambar di bandara. Saya juga tertarik untuk ikut karena kelihatannya menyenangkan dan menjadikan sebuah pengalalaman baru ku hehe. Waktu pertama kali tiba saya kaget benda sebesar ini kok bisa terbang ya di udara, subhanallahalangkah luasnya ilmu allah di dunia ini, dan ternyata suara pesawat saat mau terbang itu seperti suara gemuruh yang sanggat menakutkan bagi saya, rasanya bergetar semua badan ku....





Helikopter yang di gunakan untuk patroli wilayah....


adalah pesawat yang antar jemput penumpang ataupun kariawan yang mau berlibur ke luar negri....


Pertama menfoto hanya dapat ekornya saja, hehe...


kira-kira bisa gak ya aku yang supir ni pesawat.....
jawabannya insya allah jika ada niat untuk belajar

akhir sudah cerita ku di bandara pesawat ini

thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker