Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Minggu, 06 Januari 2019

SUATU PENGHARGAAN

hallo guys,, emzzz sprtinya ini merupakan sebuah kebanggan bagi ku yang pernah bergelut menjadi penuntut ilmu di SMKN 1 Sungai Loban, dulu aku sekolah di sana di jurusan Multimedia dan alhamdulillah tahun 2019 ak sdh lulus.



kemarin 4-1-19 tepatnya hari jum'at, aku di undang untuk acara pembekalan adik" klas ku, hihiii...
dulu aku di bekali dan sekarang alhamdulilah sekarang aku membekali karna di percayai oleh salah satu guru di sana.
ya inilahhh alhamdulillah aku di kasih kenangan gantungan kunci sekalian promo krna SMK skrng sdh punya mesin cetaknya, emzz


ya intinya aku bangga banget dahh sekolah di smk sangat memberikan artti bagi ku di hidup yang terus berkelanjutan ini.


klo ini mah jam tanggan ku sndriii ya bukan pembrian.. hihiii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker